Pages

Sunday, March 11, 2012

CAS Water Park

CAS Water Park atau Kolam Renang Royal Tirta Anugrah™ adalah suatu taman rekreasi untuk latihan dan pariwisata di daerah Cikole-Pandeglang, Banten. Disini dikembangkan berbagai sarana wisata maupun sarana latihan untuk umum dan para pelajar dikota Pandeglang, dengan demikian diharapkan wisata rekreasi dan latihan tak perlu lagi jauh-jauh keluar kota, memegang prinsip meningkatkan prestasi para murid sekolah dan wisata keluarga murah dikota Pandeglang. Dengan didukung berbagai fasilitas lengkap, aman dan nyaman, tempat ini selalu dipenuhi para pengunjung semua usia, semua keluarga, semua warga.
CAS Water Park merupakan sebuah kawasan objek wisata yang terdapat ditengah tengah kota pandeglang, ditempuh hanya dalam waktu 5-10 menit dari alun-alun kota Pandeglang, CAS Water Park memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses.
CAS Water Park: Kawasan Istirahat
Kawasan Wisata ini terdiri dari wisata air, wisata flora, wisata fauna, yang juga dilengkapi dengan beragam wahana permainan modern. CAS Water Park menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi, selain tiket masuk yang terjangkau, kawasan wisata ini selalu mengedepankan kenyamanan dan kemanan bagi pengunjungnya.
Flashback
Dibangun Sejak Pertengahan tahun 2005 oleh pemilik dan pengembangnya Mulyadhi Royal, hingga kini CAS Water Park telah memiliki kawasan yang sangat luas dilengkapi dengan beragam fasilitas dan wahana permainan untuk menarik pengunjungnya.
CAS Water Park
CAS Water Park, bukanlah nama awal dari lokasi ini, CAS itu sendiri adalah kepanjangan dari Cikole Air Sprite, karena banyak pengunjung yang mengatakan bahwa Air Kolam Renang Di Cikole, Rasanya asam dan seperti minuman bersoda. Dan akhirnya Panggilan CAS Water Park ini lebih populer sejak tahun 2008. Sedangkan nama perusahaan sebenarnya adalah Royal Tirta Anugrah™.
Berawal dari seorang anak sekolah, yaitu anak dari sang pemilik, melihat kurangnya fasilitas untuk olahraga dikawasan Pandeglang (khususnya kolam renang), meskipun ada, tapi jarang dan sangat jauh.
CAS Water Park: Rest Area
Maka beberapa lokasi lahan persawahan dan perkebunan yang kurang begitu efektif, dibangunlah kolam renang, berawal dari empat kolam renang yaitu kolam anak-anak, remaja, dan dewasa.
Sering dengan waktu berjalan, kolam renang tersebut banyak digunakan oleh para pelajar disekitar pandeglang untuk praktek olah raga, ternyata bukan hanya pelajar yang tertarik untuk berkunjung, para warga masyarakat sekitar yang akhirnya juga turut berkunjung, membuat lokasi tersebut dengan cepatnya tersebar, dibantu dengan publikasi maka pengunjungpun banyak berdatangan.
CAS Water Park: Gate Rest Area
Melihat situasi ini, pemilik akhirnya membuka lokasi tersebut untuk kunjungan umum, dari waktu ke waktu, perbaikan, penyempurnaan, perluasan lahan, penambahan fasilitas, kelayakan, ditambah dengan wahana serta publikasi yang tepat CAS Water Park menjadi salah satu taman rekreasi yang paling banyak dikunjungi saat ini.
Pada 27 Maret 2008, CAS Water Park mulai membuka gerbang utama dengan menggunakan tiket, yang pada saat itu seharga Rp 5.000, diawal tahun 2010 CAS Water Park akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan penilaian menaikan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 10.000 untuk usia 3 tahun keatas.
CAS Water Park
Present
Beberapa fasilitas yang ada yaitu empat kolam renang utama, water boom dan mandi bola, penangkaran hewan (mini zoo) danau angsa, perahu putar, kids amusement, kids toys store, outdoor adventure activity, open stage, live music, live dj broadcast, kafetaria, locker room, VIP spot, harga jajanan yang murah, wisata kuliner, pakaian, mainan, dan sebagainya.
Dilengkapi dengan taman-taman dan aneka patung, menjadikan kawasan yang satu ini bernuansa alami dan nyaman.
Didukung klub renang, para life guard dan pelatih profesional yang bersertifikat dari provinsi, lingkungan sekitar yang aman, pelayanan yang ramah dan memuaskan.

No comments:

Post a Comment